Setiap webmaster perlu mengetahui nilai Google PageRank (PR) sistem. Sejak Google adalah nomor satu mesin pencari di dunia, itu adalah pemimpin dalam menentukan website yang paling relevan untuk pencarian kata dan istilah. Jika Anda menjalankan sebuah website bisnis dan Anda ingin mendapatkan perhatikan oleh mesin pencari, Anda harus berhati-hati untuk meningkatkan Google PageRank Anda.
Apa itu Google PageRank?
Google PageRank adalah sistem pertama yang dikembangkan di Stanford University sebagai proyek riset doktor oleh Larry Page (demikian nama "PageRank"), yang kemudian mendirikan penelitian doktor Google Inc. Mr. Page didasarkan pada eksplorasi pada sifat matematika dari sistem yang menghubungkan dari World Wide Web. Ia dikembangkan dan ditetapkan metode yang dihitung dan memenuhi syarat setiap link di web, memberikan masing-masing menghubungkan suara. Memiliki link dari situs-situs yang lebih populer membawa lebih berat daripada situs kurang populer.
Bagaimana PageRank ditentukan?
Sebuah PageRank Google ditentukan oleh rumus matematika proprietary yang penting setiap link ke sebuah website sebagai suara. Pada intinya, website Anda adalah memasang terhadap setiap website lain dengan isi yang serupa dan kata kunci dalam kontes popularitas. Website dengan link yang paling, serta link yang paling berharga, menang lebih tinggi "peringkat" dalam popularitas.
Oleh karena itu, penting untuk website Anda untuk mendapatkan backlink dari situs-situs lain yang pada dasarnya memberikan mosi percaya ke situs Anda.Setiap "orang" atau link ke situs Anda membantu menentukan nilai situs Anda.Namun, itu bukan hanya karena jumlah link website Anda mendapat. Google juga mengambil yang baik, keras melihat situs yang menawarkan link ke situs Anda.Sebuah backlink dari halaman yang lebih penting yang tinggi popularitas itu sendiri akan menghitung lebih ke arah peringkat yang lebih tinggi untuk website Anda.
PageRank dan SEO
SEO situs Web Anda sangat tergantung pada seberapa mudah dan cepat pelanggan potensial Anda dapat menemukan situs Anda melalui permintaan mesin pencari. Jika PageRank Anda tinggi, itu lebih mungkin bahwa pelanggan akan menemukan Anda, sebagai hasil pencarian akan menempatkan halaman Anda lebih tinggi pada daftar. Oleh karena itu waktu, tenaga, dan perawatan harus diberikan untuk mencapai Google PageRank tinggi.
Bagaimana Anda dapat memperkuat Google PageRank Anda? Seperti halnya bisnis apapun, website Anda harus memiliki strategi pemasaran yang tepat.Dengan PageRank, yang berarti Anda harus mendapatkan perhatian bukan hanya dengan membayar pelanggan, tetapi oleh situs-situs lain dari siapa Anda ingin backlink.
Dengan website Anda sudah dibersihkan dan bersinar dengan luar biasa kualitas konten dan internal yang metode SEO ( kata kunci , meta tag , dll), Anda harus memiliki strategi untuk mendapatkan website Anda perhatikan oleh orang lain. Berikut adalah beberapa strategi membangun link yang dapat efektif dalam mendapatkan lebih tinggi Google PageRank:
- Daftar website Anda pada direktori berharga dan populer seperti Yahoo, Dmoz, atau CitySearch. Hindari "link peternakan" yang menawarkan sedikit atau tidak ada nilai untuk link Anda.
- Mendapatkan website Anda ditinjau oleh situs ulasan yang populer dan berwibawa. ulasan yang belum dibayar adalah yang terbaik karena mereka menawarkan nilai kepada pelanggan yang tidak terpengaruh oleh insentif uang tunai.
- Penelitian website bisnis lain dan mendorong mereka untuk link ke situs Anda. Perusahaan patungan adalah cara yang baik untuk bertukar link dan menguntungkan bisnis masing-masing juga.
- Gabung forum online populer dan komentar posting berharga dan diskusi dengan link kembali ke situs Anda. Hal ini dapat membuat orang lain untuk melakukan hal yang sama jika mereka menyukai apa yang mereka lihat.
- Mempublikasikan artikel di situs kiriman artikel populer dengan link ke website Anda. Associated Content dan EzineArticles adalah contoh yang baik.
- Menulis "linkbait" artikel yang akan menarik perhatian jaringan sosial. Artikel ini dapat sumber daya yang berharga, yang kontroversial, atau lucu. Jika salah satu artikel atau posting blog di website Anda dijemput oleh jaringan sosial, Anda tidak hanya menikmati backlink besar, tetapi dorongan signifikan lalu lintas.
Dapat PageRank dimanipulasi?
Sejak Google PageRank adalah suatu algoritma didasarkan pada hyperlink ke sebuah situs web, banyak webmaster dan pengecut perusahaan SEO dapat mencoba dan menjual "tinggi" PageRanks untuk pemilik situs web. Untuk harga yang tepat, webmaster bisa berpotensi "membeli" link pada sebuah halaman web yang sudah populer untuk website-nya yang tidak hanya mendorong lalu lintas, tetapi juga berpotensi dapat menerima peringkat yang lebih tinggi pada sistem peringkat algoritmik Google.
Meskipun membeli link mungkin menjadi strategi pemasaran yang baik, Google adalah waspada dan memperingatkan webmaster terhadap mencoba untuk memanipulasi sistem PageRank. Alasan utama adalah bahwa manipulasi meremehkan seluruh sistem PageRank. Jika seorang webmaster ditentukan oleh Google untuk membeli link untuk menaikkan PR, maka website akan mendevaluasi pada sistem Google atau dilarang sama sekali. PageRank Anda dapat dilucuti ke nol, dan lebih buruk, website Anda dapat "sandboxed," yang berarti bahwa itu tidak akan muncul pada daftar hasil pencarian.
Ada cara yang sah, namun, untuk membeli link untuk tujuan pemasaran, sambil menghindari manipulasi algoritma PageRank. Sebuah webmaster hanya perlu menambahkan atribut HTML nofollow yang memungkinkan mesin pencari Google tahu bahwa link tersebut tidak mempengaruhi peringkat dalam indeks.Hal ini memungkinkan webmaster untuk menjual dan membeli link iklan untuk membantu mengarahkan lalu lintas tanpa mempengaruhi sistem PageRanking Link.
Mendapatkan Google PageRank tinggi tidak otomatis. Dibutuhkan waktu dan usaha untuk memastikan bahwa website Anda terus memberikan konten berkualitas dan memperoleh link dari situs berkualitas lainnya. Tapi dengan upaya terus-menerus dengan cara yang sah, website Anda mungkin hanya menjadi salah satu yang Google akan mengirimkan pelanggan alami.
Kesimpulan:
Webmaster perlu menyadari bahwa link yang tidak salah satu faktor penentu utama dalam Google PageRank tinggi lagi. Update baru dari Google telah dikembangkan untuk menjelajah website Anda hanya sebagai pengunjung manusia akan. Raksasa mesin pencari mencari relevansi; kemudahan penggunaan, dan tentu saja, kualitas.
Jadi, jika Anda telah mengambil waktu untuk membuat website yang pengunjung dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari, melalui informasi dan struktur yang mudah, Anda mungkin melakukannya dengan baik dalam peringkat.
poin kunci untuk dipertimbangkan saat Anda membuat sebuah website jika Anda berencana untuk peringkat tinggi dengan Google dan mesin pencari utama lainnya.
Relevansi: Pastikan bahwa Anda menyediakan apa yang Anda berjanji untuk para pengunjung. Jika target kata kunci atau judul meta, tag atau indikator lain mengatakan Anda memiliki obat untuk keriput, Anda lebih baik pastikan pengunjung merasa mereka percaya Anda dengan itu satu klik ke halaman Anda. Di sinilah halaman arahan yang besar sangat berguna, serta terlihat dan jelas panggilan untuk bertindak.
Struktur User-Friendly: Banyak pemilik situs web mengabaikan untuk menghabiskan waktu menganalisis bagaimana struktur halaman mereka benar-benar terlihat dan bekerja untuk pengunjung. Sebuah nav-menu yang jelas dengan judul-judul tertentu memudahkan pengunjung untuk menemukan apa yang mereka butuhkan sekali di situs Anda. Jangan mengalahkan halaman dengan terlalu banyak judul, gunakan kotak drop-down di kategori tertentu sebagai gantinya. Pastikan pengunjung Anda tahu di mana untuk menemukan apa yang mereka butuhkan, dan tentu saja, membuatnya sederhana bagi mereka untuk mendapatkan kembali di mana mereka mulai.
Kualitas: Standar untuk kualitas telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir. Seperti Google terus perjalanannya untuk pengalaman pengguna yang sempurna di situs mereka sendiri, Anda harus berusaha untuk menjaga. Tentu saja, Anda tidak akan pernah mencapai kesempurnaan bahwa Google menyarankan, tapi mendekati Anda akan mendapatkan posisi nomor satu dalam pencarian mereka. Kualitas konten adalah salah satu hits terbesar untuk update baru. Jika Anda telah usang, konten berkualitas rendah atau tidak relevan di situs Anda, hapus! Hari-hari menyewa freelancer untuk membuat ratusan artikel kata kunci-boneka kecil yang lebih. Sekarang, Anda bisa memiliki konten lebih sedikit di situs Anda untuk peringkat tinggi, selama itu baru, relevan dan konten berkualitas tinggi.
Google tidak mengharapkan Anda untuk memenuhi semua standar mereka, tetapi mereka mengharapkan Anda untuk setidaknya mencoba Anda yang terbaik. Hari-hari strategi hat SEO blackhat dan abu-abu yang lebih. Hari baru telah membawa gambaran yang lebih jelas tentang apa yang orang inginkan.Google tidak memiliki masalah memberitahu Anda apa yang perlu Anda lakukan untuk bersaing untuk tempat teratas mereka peringkat, hanya membaca buku mereka dan melakukan yang terbaik untuk menindaklanjuti dengan rekomendasi mereka.
Jika Anda merasa Anda memerlukan bantuan dengan perencanaan website atau penulisan isinya, tidak ada rasa malu dalam meminta bantuan. Ada ahli di mana-mana yang akan membantu menciptakan situs peringkat atas yang Anda butuhkan dengan konten yang pengunjung Anda dapat menghargai.